Welcome

This is my blog, Enjoy it...

29 Agu 2010

DI Pojok Rumah Sakit

Sekali lagi aku memasuki gedung itu

Suatu tempat yang tak ingin, tp harus kudatangi

Atmosfirnya sungguh berbeda, dingin dan suram

Beberapa pasang mata memandangiku dengan tatapan yg dingin

Ku hanya melaju berlalu, menghiraukan tatapan mereka

Di pojok gedung aku terdiam

aku terpaksa harus menunggu

hal yang aku benci, terpaksa harus kulakukan

Sembari menunggu, aku menutup mata, berharap semua berlalu

Tetapi aku sungguh merasa tak nyaman

Ku harus terbangun dari tidur

Namun apa yg kulihat...

Mata itu menatap ku...

Ia kembali menatapku..

Tatapan renta di masa senjanya berulang kali menatapku

Ku menutup mata dalam kepura-puraan

Dan, akhirnya ia telah pergi

Bagus, pergilah dari hadapanku dan jangan pernah menatapku seperti itu

Setelah semua berlalu, ku bangun dan berjalan

Berharap kesembuhan ku dapatkan

nb: sesaat menunggu panggilan di rumah sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar