Welcome

This is my blog, Enjoy it...

30 Jun 2010

Awal Liburan Nih

Ga kerasa ya dah bulan Juni-Juli..
Saatnya liburan ni.
Masa2 liburan panjang gini biasanya disukai sama anak sekolah, soalnya mereka bisa bersantai ria setelah 1 tahun mereka berjuang di sekolah menempuh pendidikan. (Alaah kyk bener aj belajarnya di sekolah..ckckck)

Begitu pula dengan gw.
Seneng sih dengan liburan, tapi di satu sisi gw ngerasa gundah (Apa sih Tor, bahasa u gundah..).
Intinya tuh gw bingung pengen ngapain selama liburan ini.
Tidur2an, makan, nonton, maen game => bosen banget ga sih u klo liburan cm kyk gini aj rutinitasnya...
Mana liburannya lama bgt lagi (19 Juni - 13 Agustus 2010).
Jadi kangen sama temen2 gw di kampus klo gini ceritanya..

Tiba2, bokap gw ngajakin pergi ke Taman wisata Matahari di Bogor n perginya tanggal 20 Juni. (Sebenernya sih itu acara kantor bokap gw)
Daripada bengong ga jelas di rumah, gw bilang aj bahwa gw juga pengen ikut.

Bokap gw bilang bahwa di sana ada:
flying fox

meniti tali

maen perahu karet
n banyak kegiatan outbound lainnya deh..
Dah terbayang tuh dalam pikiran gw, dah macem2 dah, bisa nikmatin wahana ini itu, dsb...

Begitu sampai di sana, semua mimpi dan angan2 gw musnah.
Gimana enggak, tuh tempat wisata dah membludak kyk pasar, jalan kaki aja sampe macet.
Ckckckckckck

Rencana pergi jam 6, tp molor sampe jam 7, it's okay lah.
di perjalanan, macet parah, sampe sana jam 11, ya istirahat makan sampe jam 12 n diminta kumpul lagi jam 3 sore.
Bayangkan, 3 jam untuk menikmati wahana di saat ramai seperti itu, rasanya ga mungkin deh n males juga desak2an.

Akhirnya gw sekeluarga memutuskan berjalan2 melihat tempat wisata tersebut.
Yah biarpun cuma liat orang doank, gpp lah, nikmati aja liburan ini, kapan lagi bisa ke sini, itu pikir gw.

Diakhir wisata, rombongan memutuskan untuk membeli oleh2.
Ada 2 hal yang gw dapat dari hasil penelusuran oleh2 yaitu:
Tempe goreng

Sale pisang
Gw bner2 suka banget kedua oleh2 dari bogor ini.
Tempe gorengny tebel n garing (crispy) n sale pisangnya manis n legit, mantap bener...
Gw pasti bakalan beli lagi klo jalan2 ke sana..hmmm yummy


Demikian kisah awal liburan gw kawan, nantikan kisah liburan gw yg lain...

3 komentar:

  1. like this tor ...
    ada oleh2 ga buat gw ..
    ahhahahahahah

    BalasHapus
  2. thank kawan...
    @raf; wah dah abis raf, kapan2 dah..

    BalasHapus