Welcome

This is my blog, Enjoy it...

6 Mei 2010

Butuh Perubahan

Dah lama gw ga ngurus blog ini, akhirnya setelah mendapatkan wangsit dari 3 tahun di Banten gw memutuskan untuk melakukan perubahan, tentunya bukan perubahan muka atau nasib, hanya perubahan nama blog.

Sebenernya sih nama blog gw yg dlu ga jelek2 amat, cm gw berpikir untuk mengganti nama blog gw ke nama yang lebih menjual, *yaelah menjual dari mana sih nama kyk gini. Bodo amat, yg penting ganti nama. Setelah melewati proses audisi yang panjang*lebay, akhirnya terpilihlah nama yang baru ini.

Ijin Iseng-Iseng
Sekumpulan keisengan yang berharap bisa dinikmati

alamat blog nya: lambertusguntoro.blogspot.com

Klo misal ada yg nanya, "Namanya aneh amat sih?". Gw jawab, "Yah namanya juga iseng.". Jadi teman2, mohon ijin ya gw mengeluarkan keisengan gw dalam blog ini. Alamat blognya juga gampang kan, nama gw loh,, cari di google juga ketemu kok *abisnya gw bingung pake nama apa lagi, ya dah pake itu aja.

Semoga dengan kehadiran nama yang baru ini bisa memberi inspirasi kepada gw untuk membuat dan memberikan sesuatu yang lebih kepada kalian semua.

Pesan terakhir dari gw, Jangan lupa follow blog gw ya teman2, mohon bantuannya loh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar