Welcome

This is my blog, Enjoy it...

23 Jan 2010

Pantat Besar, Siapa Takut

Gw mo berbagi sedikit ttg masalah yg sedang gw alamin. Sebagian orang mungkin agak ga enak x ya klo ngomongin masalah ini, tp ttp aj g pengen sharing. Penasaran kan, makanya simak aj ya ceritanya....
Awalnya gw alamin ini semenjak SMP, banyak temen2 g yg bilang "Tor, pantat u gede amat sih..". Gw sih ga ambil pusing wktu tu, anggap angin lalu aja deh. Eh, ga taunya ketika SMA sekitar kelas 2, ada lagi yang nanyain masalah ini. Gw sih cuman senyum2, anggap becanda aja...
Eh, ternyata pas kelas 3, ad juga yg nanya masalah ini, malah x ini dr guru gw sendiri. Gw pun mulai agak berpikir, masa iya segede itu, sampe guru gw jg ikut2an komen. Bener2 bikin gw kepikiran pada saat itu. Gw jg merasa agak ga pede klo misalnya jalan kemana2. Gw pake baju yg ukurannya agak besar begitupun dengan celana gw. Klo ngomongin soal celana tu, gw lebih suka pake celana yang model celana gunung atau ukuran 3/4. Pokoknya yang ukurannya gede gitu deh. Gw sebenarnya ga suka klo pake celana jeans, soalnya ukuran g tuh gede...
Pernah gw ditanya sama mbak2 SPG nya, "nyari celana jeans yg ukurannya berapa, mas?". Gw jawab, "38". "Hah, ga kegedean mas??". Gw bilang aj, "Bwt titipan orang di rumah" (padahal aslinya bwt gw).
Sebenernya mank timbul pertanyaan sih, "ukuran celana jeans gw koq 38??". Sebenernya c ukuran 34 atw 36 juga muat tp kurang nyaman bwt gw pake, terlalu ngepas gitu. Gw lbh suka yg agak besar, biar nyaman aja sih. Mank itu kan syarat sebuah pakaian, nyaman dipake....
Oke kita balik lgi...
Pas kuliah sebenernya, gw sebenernya sudah mewaspadai masalah ini, apakah temen2 gw akan berkomentar yg sama ttg masalah ini. Awalnya sih semua berjalan mulus, ga ada yg nanya, syukur deh, pikir gw. Tp lama-kelamaan ada juga yg nanya...
Yah, mo apalagi, gw sih hanya menjawab dengan senyuman aja deh klo ada yg nanyain masalah itu....
Gw sebenarnya dah berusaha untuk mengatasi pantat besarku ini loh dengan olahraga rutin di rumah, cari2 info gmn cr mengatasinya, tp ttp aj blom bisa teratasi...
Ya klo dibandingin dengan teman2 yg lain c gw akui ukuran gw termasuk big size, walaupun bgtu ada jg sih temen kelas gw yg ukurannya jg big yaitu ******(nama disamarkan) , tp ya terima aj lah, toh gw jg dah berusaha mengatasi tp ttp ga berhasil....
Suatu ketika ada temen gw yg namanya Krisna, memberitakan kabar baik bwt gw. Dy liat berita di salah satu koran ibukota, berkaitan dengan masalah pantat besar. Isinya kira2 yaitu "Lemak di pantat dan paha jauh lebih baik dibandingkan lemak perut. Lemak di kedua area ini menurunkan kadar kolesterol jahat. Selain itu pula, ukuran pantat yang lebih besar mengurangi risiko diabetes.".
Wah gila ni artikel gokil, cocok bgt bg orang2 kyk g yg mempunyai masalah dengan pantat yg besar. Artikel lengkapnya bisa u baca di http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2010/01/15/2047/2/Pantat-Besar-Baik-untuk-Kesehatan.
Setelah membaca artikel tersebut rasa percaya diri gw mulai tumbuh kembali. Ga malu gw punya pantat yg besar. Lebih baik pantat besar daripada perut besar....hehehe....
Satu hal lg yg bikin gw seneng, setidaknya gw punya jawaban yg ilmiah klo misalnya ada yg ngomong, "Kok pantat u besar sih.."
Pantat besar, siapa takut....

3 komentar:

  1. wah tor .. jadi terharu gw ngebaca tulisan u ini .., jujur .., gw sih sebenernya dah dari jauh hari pengen ngomongin ini, tpi ga sampai hati gw ngomongnya .., yaudah dah ..,lanjutkan perjuanganmu ya ... ahhahhaha

    BalasHapus
  2. hmmm..mendadak jadi inget momen "belajar ngebrik dadakan bareng mas toro" kemaren deh..terbukti kan mber, yg u permasalahkan itu (baca:pantat besar) ga menghambat buat u jadi master brik denz di ilkom A!!hahaha...

    BalasHapus
  3. wah, thank ya valen bwt dukungannya...

    BalasHapus