Welcome

This is my blog, Enjoy it...

22 Apr 2010

Yang unik dari gw

Kalian sadar ga sih bahwa setiap manusia tuh dilahirkan dengan keunikannya masing2. Coba kalian bayangin klo semua manusia itu dunia ini sama, yah ga seru banget. Makanya dengan adanya keunikan itu bisa bikin hidup berwarna.

Bicara soal keunikan, tubuh gw ini juga ternyata juga memilikinya. Gw mo berbagi kepada kalian tentang keunikan dalam diri gw (mungkin beberapa orang ada yang sama kyk gw, boleh komen juga^^):

1. Gw memiliki simian line pada kedua tangan gw
Apa sih simian line itu? Dengan bantuan om gugel, gw mencoba mencari informasi tentang itu. Kebanyakan orang, memiliki dua garis utama di permukaan telapak tangannya yakni Head line (yang berawal diantara jempol dengan telunjuk, terus ke bagian tengah telapak tangan) dan Heart Line (yang berawal di bawah kelingking). Nah, garis tangan gw justru menyambung jadi satu antara Head Line dan Heart Line. Nah itulah namanya Simian Line.

Gambar 1. Simian Line
Berdasarkan informasi, hanya sekitar 14 % orang di Asia yg memiliki garis tangan ini. Jarang orang yg punya simian line pada kedua tangannya, biasanya hanya sebelah kanan atau kirinya saja. Biasanya ada orang yg pandai untuk membaca garis tangan, nah klo garis tangan gw yang unik ini artinya apa ya??? :)

2. Gw bisa menarik tangan dan jari gw ke arah belakang (sekitar 90 derajat)
Tangan gw seperti tak bertulang, banyak juga teman2 yg menjuluki gw manusia burung karena hal ini. Bagi orang2 biasa mungkin tangan mereka akan sakit, tp gw ga tuh. Dulu gw ga sengaja bisa melakukan hal ini, seinget gw sih kyknya SD g mulai melakukan hal itu. Biasanya gw lakukan itu klo agak pegel karena kelamaan duduk.

3. Kedua telapak tangan gw bisa menyentuh lantai (posisi badan dalam keadaan berdiri, dan kaki tidak ditekuk).
Untuk ukuran orang yg badannya cukup besar, gw itu termasuk lentur. Temen2 gw rata2 ga bisa melakukannya, kalaupun bisa menyentuh biasanya hanya seujung jari saja. Entah kenapa gw bisa melakukan, apakah tangan gw yang terlalu panjang atau kaki gw yg terlampau pendek???

Sejauh ini sih itulah keunikan yg bisa gw dapatkan dalam diri gw. Banyak orang yang menganggap hal itu, aneh, menggelikan, tp gw sih asik2 aja, secara ini adalah karunia dari Tuhan yang sepatutnya kita syukuri.

4 komentar:

  1. ada lagi tor, suka ayan kalo lagi stretching. hahaha. masih banyak sih keunikan lw, kayak 3 tahun di banten dsbnya. hahahaha

    BalasHapus
  2. stuju sm krisna,justru keunikan terbaik lo tuh yg ayan pas stretching tor,hahaha..

    BalasHapus
  3. gw punya 2 kanan kiri,,,yg dh ngerasaain mantapnya tamparan gw cw gw,,smpe biru..tu kelebihany,,hahaha

    BalasHapus