Welcome

This is my blog, Enjoy it...

15 Des 2009

Tanya Kenapa?????

Semuanya bermula dari temen g yg bernama Rafael, atau yg lebih akrab di panggil Bank Raf, "Bank" pake "k" ga pake "g", inget itu....
Yah, 4 bulan lebih g kenal tuh orang....
Awalnya g kira dia tu orangnya kejam, bengis, sangar, suka mukulin orang....
Secara...dari tampang tuh dah mendukung banget, wajah bulat, hitam tp ga manis, rambut keriting, dah cocok bgt dah jd preman...
Stelah skian lama g knal tu orang, ternyata anggapan awal g tu salah, dibalik wajahnya yg bengis, ternyata orangnya melankolis. Walau terlihat kejam, terntaya, dy bisa bikin hati tentram....
Satu hal lain yg mesti u tau ttg dy, dy adalah NETRALIZER sejati.....
Salut g sama dy, smua lagu2 band netral dy tau, info2 ttg netral dy tau semua.....
Entah kenapa, kesukaannya terhadap netral bisa mempengaruhi g n temen2 g....
Sebut saja temen g yg bernama Alvin, awalnya dy ga tau sama sekali soal netral, tp setelah dikenalin lagu2 netral sama Raf, dy jd suka banget....
Pernah si Alvin coba menyanyikan 1 lagu netral judulnya Terbang Tenggelam.....
"KUINGIN TERBANGGGG....DAN...TENGGELAMMM......"
Yah, walaupun nadanya E semua, tp dihargainlah usahanya....
G pun turut penasaran, kayak apa c enaknya, langsung aj dah g download lagu2 netral, ga tanggung2 hampir 20 lagu g download, kyk ayam lg bengong g tunggu tu downloadnya....
Ternyata lagunya asik2 jg, beatnya pas sm g, walaupun kadang2 Bagus, vokalisnya agak2 gmn gt nyanyinya, kyk misalnya pas lagu Desaku....
CaBul (Cahaya Bulan), Cinta Gila, Hari yang Indah, Kecoa dan Kupu2, dll, semuanya oke2, T.O.P.B.G.T dah....
Dan sedikit2 rasanya g mulai suka, gejala2 apakah ini??? Tanya kenapa????

NB: Klo u pengen tau yg mana orangnya bisa liat followers g yg namanya Bankraff Beding.

5 komentar:

  1. thanks banget ya .. meski di awal2 paragraf agak ga enak gitu ... tpi gpp lah .., Bank Raff always hadir with love and kekonyolan-kekonyolan laennya ... hahah

    BalasHapus
  2. huahahaha..bener bgt tuh tor,si SA itu ampe nyanyi2 mulu lagu cinta memang gila dengan gaya gila abis ampe2 tiara agak ketularan gitu,hehhehe..

    BalasHapus
  3. wahh..wahh..
    eksis bgt nih abank gw yg satu nie..
    penting n berguna bgt nih yah..
    tp ada yg kurang..
    abank ga nulis nama gw..huhuhu..^^

    BalasHapus
  4. makasi atas segala komennya ya kawan2...
    sampe ad 3 orang yg langsung komen....hehe
    di lain kesempatan akan saya posting lagi, dgn cerita2 lain yg ga kalah serunya...

    BalasHapus